Rasa syukur & bahagia atas peraihan peringkat 1 Try Out bersama kecamatan Batu Aji oleh Sekolah Radmila khususnya peserta didik kelas VI. Semoga makin semangat dalam menghadapi Try Out bersma kota Batam dan USBN. Trimakasih untuk para Bapak/Ibu Guru yang sudah berjuang untuk anak-anak Sekolah Radmila.

Tidak hanya itu, dalam ajang perlombaan tahun ini SDS Radmila telah mengirim beberapa Peserta Didik untuk mengikuti kompetisi untuk pertama kalinya di tingkat kecamatan walaupun tidak menjadi juara namun hasil yang di peroleh tidak mengecewakan.

Sebagai contoh, kompetisi siswa berprestasi dapat berada di urutan ke 8 se kecamatan Batu Aji dan naik ke tingkat kota batam walaupun di tingkat kota belum berhasil menjadi yang terbaik. Ada juga perolehan juara ke III dari perlombaan moderen dance yang di adakan di salah satu sekolah. Untuk perlombaan lain seperti catur, atletik, futsal, voli hanya puas pada posisi juara harapan I, II dan III.

Dari pengalaman tanding tersebut Sekolah Radmila memiliki pengalaman baru yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan prestasi peserta didik dimasa yang akan datang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.