Tahun Pelajaran 2017/2018 telah usai, banyak program sekolah yang telah dijalankan dengan maksimal di Sekolah Radmila. Salah satunya adalah Program Juara Umum dengan total hadiah jutaan rupiah. 

Ada enam pemenang juara umum pada tahun ini yang terbagi dalam dua kategori yaitu kelas atas dan kelas bawah. Juara umum kelas atas diraih oleh Peserta Didik atas nama Amanda Pilo, kelas IV dengan total nilai rata-rata 88,75. Diposisi kedua diraih oleh  Agischa Dewi Chandra kelas V dengan nilai rata-rata 86,91 dan diikuti oleh Tasya Astri Susanti Lature kelas IV dengan nilai rata-rata 86,58. Sedangkan juara umum kelas bawah diraih oleh Mhardia Shalimar kelas III dengan nilai rata-rata 95,72 diikuti juara ke dua oleh Rasya Adhiansyah kelas IA dengan nilai rata-rata 95,53 dan pada juara ke tiga oleh Zipana Alayya Putri kelas IB dengan nilai rata-rata 94,94.

Masing-masing peraih juara akan mendapatkan hadiah penghargaan dari Yayasan Radmila bagi juara umum I sebesar enam bulan gratis SPP, juara umum II empat bulan dan juara umum III sebanyak tiga bulan. Selain itu Sekolah Radmila juga menerbitkan piagam penghargaan bagi para peserta peraih juara umum.

Program ini sangat disambut antusias oleh para peserta didik dan orang tua wali, mengingat program ini bertujuan untuk memotivasi Peserta Didik dalam meraik prestasi yang terbaik dalam proses belajar di Sekolah Radmila. Dengan suksesnya program beasiswa pendidikan Juara Umum tahun pelajaran 2017/2018 menjadikan program ini akan terus berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya. Selebihnya Yayasan Radmila mengintruksikan agar ada penambahan penghargaan bagi Peserta Didik peraih nilai tertinggi dalam bidang Matematika dan Bahasa Inggir dan Sekolah Radmila siap menjalankan program tersebut pada tahun 2018/2019.

Demikianlah semoga dengan berlanjutnya program ini para peserta didik lebih semangat dalam mengembangkan prestasi dimasa yang akan datang, agar para generasi muda Indonesia bisa menjawab tantangan global dimasa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.